40 Mesin pencari Selain Google


40 Mesin Pencari Selain Google

 

Sebuah blog tentang analisis, pemasaran dan pengujian

Dibangun untuk mengoptimalkan pemasaran. Melacak, menganalisis dan mengoptimalkan pemasaran digital Anda.




40 Mesin pencari Selain Google 

Mesin pencari Selain Google.Apakah anda pernah mencari sesuatu tetapi tidak tahu di mana menemukannya? Jika sesuatu yang online, maka pencarian Anda berakhir (atau hanya akan dimulai). Berikut ini adalah 40 maju dan alternatif mesin pencari yang dapat Anda gunakan untuk menemukan apa saja di Internet. Gunakan mereka untuk mengikuti diskusi tentang industri Anda, memantau reputasi online Anda, dan banyak lagi!

Cari umum

Untuk memulai petualangan pencarian kami, mari kita lihat beberapa mesin pencari umum di luar tiga besar.
DuckDuckGo
Mesin pencari Selain Google
Mesin pencari Selain Google

Prihatin privasi online? DuckDuckGo membanggakan diri sebagai mesin pencari yang tidak melacak atau personalisasi pencarian dan hasil. Mereka bahkan menawarkan panduan visual yang berguna di Pelacakan Google dan Filter menggelegak.
sekarang relevan
Mesin pencari Selain Google
Mesin pencari Selain Google

Lelah hasil pencarian basi? NowRelevant mencoba untuk memberikan Anda hanya hasil dari dua minggu terakhir pada permintaan pencarian Anda. Saya mengatakan upaya karena pencarian pengujian saya tampaknya lebih dari enam bulan terakhir, tapi masih lebih baik daripada mendapatkan hasil dari enam tahun yang lalu. Mudah-mudahan yang akan bekerja setelah mereka keluar dari beta.
Dogpile
Mesin pencari Selain Google
Mesin pencari Selain Google

Jika Anda ingin hasil dari tiga mesin pencari, tetapi tidak ingin pergi ke mereka secara individu, coba Dogpile . Itu hasil ditarik dari tiga mesin pencari "tanpa semua kekacauan."
Blekko
Mesin pencari Selain Google
Mesin pencari Selain Google

Ingin bebas spam hasil pencarian? Blekko misi adalah untuk memberikan suara berbeda, editorial dalam pencarian. Mereka mencari kualitas daripada kuantitas, otoritas berdasarkan sumber atas link berbasis, menghapus situs yang tujuan utamanya adalah monetisasi atas informasi, dan menggunakan kurasi manusia melalui penggunaan tag pengguna.
WolframAlpha
Mesin pencari Selain Google
Mesin pencari Selain Google

Mencari mesin pencari berdasarkan perhitungan dan metrik? Coba WolframAlpha . Ini akan memberi Anda data situs web, informasi sejarah berdasarkan tanggal, unit konversi, data saham, statistik olahraga, dan banyak lagi. Anda dapat melihat contoh dengan topik untuk mempelajari lebih lanjut.
Joongel

Ingin mencari sepuluh situs pada suatu waktu? Periksa Joongel . Meskipun tidak selalu mendapatkan hal yang benar, itu memberi Anda beberapa ide-ide besar situs untuk mencari di berbagai kategori termasuk yang ditunjukkan di atas ditambah analisis, lokal, keuangan, dan pekerjaan.

Jaringan sosial Tertentu Pencarian

Perlu mencari sesuatu yang spesifik pada salah satu jaringan sosial atas? Berikut adalah beberapa halaman pencarian lanjutan besar.
Cari Facebook

Ingin melihat pencarian tertentu di daerah yang berbeda dari Facebook? Gunakan Facebook Pencarian . Ketika Anda mengetik dalam permintaan Anda, klik pada "melihat hasil yang lebih" link di bawah saran. Kemudian gunakan filter di sebelah kiri untuk melihat hasil dalam orang, halaman, tempat, kelompok, dan banyak lagi.
LinkedIn Pencarian Orang

Jika Anda ingin menemukan beberapa koneksi baru di LinkedIn, menggunakan Advanced Search People . Ini akan membiarkan Anda mempersempit hasil Anda dengan ditambah hubungan di atas dan bahasa. anggota premium akan memiliki akses ke filter pencarian tambahan termasuk kelompok, ukuran perusahaan, tahun pengalaman, dan banyak lagi.
LinkedIn Job Search

LinkedIn menawarkan pencari kerja merupakan Pencarian Lowongan Lanjutan untuk menemukan pekerjaan menggunakan informasi ditambah pengalaman di atas permukaan dan industri. anggota premium dapat mempersempit pencarian mereka turun lebih lanjut oleh gaji yang ditawarkan.
LinkedIn Answers

LinkedIn Answers adalah cara yang bagus untuk mendapatkan eksposur dan membangun otoritas dalam industri Anda. Gunakan Jawaban Pencarian Khusus untuk menemukan pertanyaan yang sempurna untuk menjawab.
Twitter Search

Twitter Advanced Search adalah cara yang bagus untuk menemukan hasil yang lebih baik di Twitter. Hal ini terutama besar untuk bisnis mencari penonton lokal dengan memungkinkan mereka untuk menyaring hasil mereka menggunakan Near bidang tempat ini.

Mesin pencari Selain Google

Social Search

Berikut ini mesin pencari akan memungkinkan Anda untuk mencari satu atau lebih jaringan sosial dalam satu tempat dan mendapatkan data tambahan tentang hasil.
Topsy

Topsy memungkinkan Anda untuk melihat tweet terbaru di permintaan pencarian Anda. Anda dapat melihat lebih lanjut tentang setiap tweet yang dengan mengklik pada jumlah oranye tweets, termasuk apa yang pengguna tweeted itu. Topsy juga memungkinkan Anda untuk melihat hasil Google+ dengan beralih ke bawah Jaringan di sidebar kiri.
Sebutkan sosial

Sebutkan sosial memungkinkan Anda untuk mencari di beberapa jenis jaringan termasuk blog, mikroblog, bookmark, komentar, peristiwa, gambar, berita, dan banyak lagi.
bing Sosial

Jika Anda sedang mencari pembaruan dari Twitter dan Facebook pada pencarian tertentu, cobalah Bing Sosial . Update tampaknya menjadi hari belakang, tetapi mereka akan terus menetes melalui ketika Anda mengklik tombol putar di bagian kanan atas dari hasil.
Addictomatic

Addictomatic menciptakan halaman topik untuk pencarian menggunakan hasil dari Bing, Google Blog Search, Twitter, YouTube, Flickr, WordPress, dan pencarian & sosial sumber lain. Bookmark halaman pada browser Anda untuk memeriksa hasil terbaru secara teratur.
Siapa Talkin
Mesin pencari Selain Google
Mesin pencari Selain Google

Siapa Talkin lain adalah mesin pencari sosial yang akan memungkinkan Anda menyaring hasil dengan berbagai jaringan di bawah blog, berita, video, gambar, dan banyak lagi.

Forum

Ingin berpartisipasi pada forum di industri Anda? Gunakan mesin pencari ini untuk menemukan hasil khusus di forum.
Boardreader

BoardReader memungkinkan Anda untuk mencari forum dan hasil mempersempit berdasarkan tanggal (hari terakhir melalui tahun lalu) dan bahasa.

blog

Cari blog industri terkait dan posting menggunakan mesin pencari berikut.
PostRank

PostRank memungkinkan Anda untuk mencari blog dengan topik dan memilah mereka dengan metrik keterlibatan sosial. Bypass login dan gunakan kotak pencarian untuk menemukan topik atau blog khusus untuk mana yang memiliki paling komentar dan saham sosial.
Technorati

Gunakan kotak pencarian di bagian atas Technorati untuk menemukan blog atau posting tentang topik favorit Anda.
Regator

Regator memungkinkan Anda untuk mencari blog dan posting tentang topik apa saja, kemudian mempersempit hasil pencarian Anda posting dengan audio atau video, rentang tanggal, topik, dan domain.

Dokumen, eBook, dan Presentasi

Jika Anda sedang mencari dokumen, eBook, presentasi, atau jenis file lain yang sejenis, cobalah penelusuran berikut.
DocJax

DocJax memungkinkan Anda untuk mencari eBook gratis dan dokumen lainnya. Urutkan berdasarkan jenis file untuk dokumen, spreadsheet, Power Point, dan PDF untuk mempersempit hasil Anda.
Scribd

Scribd adalah social membaca dan penerbitan jaringan terbesar yang memungkinkan Anda untuk menemukan konten yang ditulis asli di seluruh web. Hasil Urutkan berdasarkan kategori, bahasa, panjang, jenis file, tanggal upload, dan biaya (gratis atau dijual).
SlideShare

SlideShare adalah komunitas terbesar untuk berbagi presentasi. Jika Anda melewatkan konferensi atau webinar, ada kesempatan baik slide dari speaker favorit Anda di sini.

image Search

Mencari gambar yang indah? Coba mesin pencari gambar ini - perhatikan bahwa Anda harus mendapatkan izin untuk menggunakan gambar yang Anda temukan kecuali mereka secara khusus ditandai sebagai Creative Commons berlisensi.
flickr

Flickr menawarkan layar pencarian canggih yang memungkinkan Anda untuk mencari foto, screenshot, ilustrasi, dan video pada jaringan mereka. Anda juga dapat mencari di dalam Creative Commons lisensi konten.
bing

Bing menawarkan pencarian gambar yang dimulai dengan gambar trending atas, kemudian mengarah ke gambar yang dapat disaring berdasarkan ukuran, tata letak, dan kriteria lainnya. Mereka juga menampilkan tab di atas hasil dengan permintaan pencarian terkait.
Google

Google Penelusuran Gambar Lanjutan memungkinkan Anda untuk mendapatkan bahkan lebih spesifik tentang gambar yang Anda cari, termasuk menentukan apakah mereka adalah wajah-wajah, foto, klip seni, atau gambar garis. Anda juga dapat mencari di dalam gambar yang dilabeli untuk digunakan kembali secara komersial dan dengan modifikasi.

Creative Commons Media

Perlu untuk menemukan media yang dibuat oleh orang lain untuk digunakan pada website Anda? Coba pencarian Creative Commons tersebut.
Creative Commons

Mencari hanya gambar yang dapat Anda repurpose, gunakan untuk tujuan komersial, atau memodifikasi? Coba Creative Commons Cari yang akan memungkinkan Anda untuk melihat melalui berbagai sumber termasuk Flickr, Google Images, Wikimedia, dan YouTube.
Wikimedia
Mesin pencari Selain Google
Mesin pencari Selain Google

Wikimedia Commons memiliki lebih dari 12 juta file dalam database mereka dari gambar yang dapat digunakan secara bebas, gigitan suara, dan video. Gunakan kotak pencarian atau browsing berdasarkan kategori untuk berbagai jenis media.

Video Search

Mencari untuk video untuk menanamkan di website Anda atau hanya menghibur Anda? Coba search engine ini video yang terlihat di beberapa sumber untuk menemukan apa yang Anda butuhkan.
Yahoo

Yahoo Video Search memungkinkan Anda untuk mencari melalui konten video dari jaringan mereka sendiri, YouTube, Dailymotion, Metacafe, Myspace, Hulu, dan penyedia video online lainnya untuk video tentang topik apa saja.
Blinkx

Blinkx memungkinkan Anda untuk melampaui YouTube untuk menemukan video tentang topik apa saja dari ratusan mitra video situs termasuk nama-nama besar seperti YouTube dan Hulu. Jika Anda sedang mencari video, Anda mungkin akan menemukan di sini.
Clipblast

Clipblast memungkinkan Anda untuk menemukan video profesional pada topik yang dibahas oleh stasiun berita, koran, podcasting, dan iklan. sumber atas termasuk CNN, ESPN, E, Sundance, BBC, dan banyak lagi.
VideoSurf

VideoSurf membawa klip dari Hulu, CNN, TMZ, Metacafe, Fancast, Dailymotion, dan sumber-sumber lain untuk menyediakan Anda dengan menghibur video di seluruh web.

Data website & Statistik

Mencari informasi tentang merek favorit Anda dan situs? Cobalah mesin pencari data dan statistik.
CrunchBase

CrunchBase menawarkan wawasan ke merek online favorit Anda dan perusahaan. Daftar akan memberitahu Anda orang-orang yang terkait dengan perusahaan, informasi kontak, video terkait, screenshot, dan banyak lagi.
Quantcast

Quantcast memungkinkan Anda untuk mencari profil situs berdasarkan topik atau domain tertentu. Domain dengan volume lalu lintas yang tinggi akan memiliki data termasuk total pengunjung daerah per bulan, tampilan halaman online vs ponsel, demografi, situs pemirsa serupa seperti, dan banyak lagi.
DoubleClick Ad Planner

Google DoubleClick Ad Planner memungkinkan Anda penelitian domain dan mendapatkan statistik lalu lintas, pengunjung unik setiap hari, dan demografi seperti usia, jenis kelamin, pendidikan, pendapatan, topik yang menarik, dan banyak lagi. Alat ini dapat digunakan dengan atau tanpa akun Google. Anda juga dapat melihat daftar situs top diukur dengan Ad Planner dan lalu lintas statistik dalam sekejap.
BuiltWith

Penasaran untuk melihat teknologi apa situs favorit Anda menggunakan dan tren teknologi yang penggunaan? BuiltWith memungkinkan Anda untuk mencari domain dan melihat teknologi yang mereka gunakan, termasuk analisis, sistem manajemen konten, coding, dan widget. Anda juga dapat mengklik salah satu produk untuk melihat tren penggunaan, industri menggunakan teknologi, dan banyak lagi.

canggih Google

tidak bisa menjauh dari Google, tapi ingin mendapatkan lebih dari itu daripada pencarian Google.com sederhana? Coba fitur pencarian Google ini maju.
Google Pencarian

Mencari sesuatu yang spesifik? Coba Google Advanced Search atau menggunakan Lanjutan Operator dalam permintaan pencarian Anda.
Beasiswa google

Jika Anda mencari artikel, tesis, buku, abstrak, opini pengadilan atau informasi lain yang disediakan oleh penerbit akademis, masyarakat profesional, dan universitas, mencoba Google Scholar Pencarian . Anda juga dapat menggunakan Lanjutan Operator untuk menyaring hasil pencarian Anda bahkan lebih.
Google Books

Google Advanced Search Book akan membantu Anda menemukan permintaan pencarian dalam buku-buku. Anda juga dapat menemukan seluruh buku yang diterbitkan online yang mungkin tersedia untuk download melalui PDF (ketika dalam domain publik).
Google Search Fitur

Perlu memeriksa harga saham, waktu di kota lain, skor olahraga, atau informasi tertentu lainnya? The Google Search Fitur halaman memungkinkan Anda untuk mencari penting sehari-hari, daftar lokal, informasi kesehatan, dan masih banyak lagi.

  Mesin pencari Selain Google

Mesin pencari Selain Google

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "40 Mesin pencari Selain Google"

  1. Banyak juga ya ternyata mesin pencari, tapi sepertinya sulit bisa terkenal semuanya, karena dari google sudah populer

    ReplyDelete

Entri Populer