Esensial Tips Kesehatan dari Dr. Oz


pasien saya adalah salah guru terbaik saya. Mereka telah mengajarkan saya bagaimana berkomunikasi dengan jelas-dan bagaimana menjalani kehidupan yang lebih baik. On The Dr Oz Show, saya telah melihat bahwa sekali orang yang terlibat secara emosional, perubahan terjadi dengan cepat, terutama jika mereka merasa bahwa perilaku mereka adalah membiarkan orang yang dicintai bawah. perubahan skala besar tampaknya menakutkan. Kami ingin rutinitas sederhana yang kita secara otomatis dapat mengikuti. Mengadopsi beberapa langkah-langkah di sini, yang orang bisa melakukannya, dan Anda akan seperti hidup Anda lebih hanya dalam beberapa minggu. Dan Anda akan hidup lebih lama. Cobalah mereka-mereka bekerja untuk saya.
ROTF, LMAO
Tertawa tidak hanya mengurangi stress, meningkatkan ikatan sosial, dan menurunkan tekanan darah, juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Jadi membawa beberapa humor ke dalam hidup Anda, apakah itu melalui teman atau bahkan acara TV baru (sebaiknya saya).
Tip Kesehatan Wanita
Selain tertawa, makanan tertentu telah terbukti untuk menenangkan stres dan dapat menangkal kerusakan yang tekanan kronis tidak untuk bod Anda. Persediaan pada makan ini dan memukul ke bawah stres untuk selamanya.
Jangan Loncat Sarapan
Serat di pagi hari berarti kurang kelaparan sore, ketika Anda paling mungkin untuk merasa lelah dan gorge diri pada gula. dosis pagi saya berasal dari oatmeal baja-potong, biasanya dicampur dengan kismis, kenari, dan minyak biji rami. Lebih awal pada makan juga menjaga metabolisme Anda lebih aktif sepanjang hari; sarapan pemakan lebih tipis daripada orang yang hanya buru-buru keluar pintu.
Tip Kesehatan Wanita
Perlu resep baru? Coba salah satu dari delapan in oatmeal campuran yang sehat untuk upgrade sarapan instan.
Pergi tidur
Conan dan Dave yang lucu, tapi mereka tidak layak ketegangan pada sistem Anda. Tujuh jam tidur malam tidak hanya membantu Anda hidup lebih lama, tetapi juga menurunkan stres Anda, mempertajam memori Anda, dan mengurangi keinginan untuk makanan celana-membelah.Mengatur waktu tidur dan menaatinya. Target saya adalah 22:30 Aku merekam acara-an dan kemudian menonton mereka pada hari berikutnya karena saya mengayuh sepeda stasioner.
Tip Kesehatan Wanita
Apakah Anda menyabotase tidur Anda? Uji pengetahuan waktu tidur Anda dengan kuis kami untuk melihat apakah Anda benar-benar mendapatkan z ini yang Anda butuhkan.
Kagumi Kerja Anda
Jangan terlalu memicu-senang dengan flusher. Berbalik dan lihatlah kotoran Anda, yang berbicara banyak tentang usus dan kesehatan secara keseluruhan. Poop harus halus dan S-berbentuk, seperti usus Anda. Jika keluar terlalu kental, atau tetes ke dalam mangkuk seperti kelereng, Anda sembelit. Meningkatkan serat dan asupan air. Hal ini terjadi kepada saya ketika saya bepergian, jadi saya serat-beban sebelum perjalanan untuk menghindari iritasi.
Tip Kesehatan Wanita
Anda tidak perlu Metamucil-sini adalah 30 cara yang enak rasanya untuk menambahkan serat untuk diet Anda .
Jangan Manjakan Anda Bad Kembali
Bahkan jika Anda membungkuk di atas kesakitan, mengambil ke tempat tidur Anda hanya akan membuat buruk kembali buruk. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa istirahat melemahkan otot punggung dan memperpanjang penderitaan. laki-laki yang sudah menikah mungkin menderita lebih dari pria lajang karena semua memanjakan. Aku dulu suka memerah perawatan dari Lisa, tetapi solusi terbaik adalah untuk bangun, mengambil pereda nyeri, dan menjadi seorang prajurit.
Tip Kesehatan Wanita
Cobalah aman dan sederhana bergerak yoga untuk mencegah dan meredakan sakit punggung.
Mencicipi Warna
Makanan dengan cerah, warna yang kaya lebih dari sekedar bagus untuk melihat. Mereka juga dikemas dengan flavonoid dan karotenoid, senyawa kuat yang mengikat radikal bebas yang merusak dalam tubuh Anda, menurunkan peradangan. (Sayangnya, Skittles tidak dihitung.) Makan sembilan segenggam buah-buahan dan sayuran berwarna setiap hari dan Anda akan menuai keuntungan tanpa harus menyerah makanan lain.Setiap kali saya berbelanja hasil lorong, aku teringat bahwa makanan ini sering lebih kuat daripada obat yang dijual di apotek. Favorit saya adalah arugula dan blueberry.
Tip Kesehatan Wanita
Ingin bereksperimen dengan sayuran lebih eksotis? Jika Anda bosan dengan picks hasil yang sama-tua, beralih 'em out untuk ini alternatif enaknya dan super-sehat.
Menyikat adalah Tidak Cukup
Jika Anda berencana untuk menghabiskan kemudian tahun Anda makan lebih dari yoghurt dan saus apel, berinvestasi dalam beberapa benang.Tidak peduli seberapa menyeluruh atau lama Anda menyikat gigi Anda, Anda kehilangan sebagian yang baik dari keseluruhan permukaannya. Itu seperti mencuci satu ketiak setelah latihan. Tapi bahaya melewatkan benang melampaui kebersihan: Bakteri yang berlama-lama dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Saya menggunakan Jangkauan ultraclean benang, yang membentang meluncur antara gigi.
Tip Kesehatan Wanita
Untuk senyum cerah, periksa ini 15 cara untuk memutihkan gigi Anda.
Ambil Belly Breath Jauh
Lakukan ini di mana saja, kapan saja. Mendorong keluar bellow dan menghisap udara melalui hidung sampai paru-paru penuh. Mereka akan mengisi dengan oksida nitrat, bahan kimia yang ditemukan di belakang hidung Anda yang membuka pembuluh darah. Dosis oksigen akan membuat Anda merasa lebih bahagia dan lebih waspada. Ini adalah teknik rahasia saya untuk menenangkan diri sebelum pertunjukan atau jahitan sulit di OR.
Tip Kesehatan Wanita
Pelajari cara bahkan lebih untuk saya menggabungkan pernapasan sebagai penyembuhan dan alat pencegahan dengan teknik ini.
Bergabung Kelas Yoga
Yoga adalah cise exer yang paling penting dari rutinitas sehari-hari.Dikelilingi oleh wanita cantik di spandex harus cukup alasan bagi Anda untuk bergabung dengan kelas, tapi jika Anda membutuhkan motivasi lebih, pertimbangkan ini: Yoga memudahkan stres, menurunkan tekanan darah, memperlambat detak jantung, dan meningkatkan fleksibilitas. Dan tidak ada yang mistis tentang hal itu. Melonggarkan otot-otot Anda akan membuat mereka lebih mudah beradaptasi, sehingga Anda mungkin kurang kemungkinan untuk melukai diri sendiri bermain olahraga. Tentu, beberapa pose mungkin terlihat konyol, tapi itu untuk alasan Anda akan belajar cukup cepat. Yoga dapat mencapai dan otot-otot yang diabaikan selama olahraga rutin dan kehidupan sehari-hari bekerja. Manuver favorit saya adalah salam berjemur.
Tip Kesehatan Wanita
Belajar yang berpose dan banyak orang lain di daftar ini dari yoga terbaik pose untuk wanita.
Jangan Menjadi Pulau
Pernah bertanya-tanya mengapa wanita hidup lebih lama daripada pria?Salah satu alasan utama: Anda membentuk jaringan yang ketat dan benar-benar berbicara tentang masalah Anda. Jika Anda menghadapi tekanan hidup sendiri, Anda akan membuat diri Anda lebih tua.Kebangkrutan, misalnya, menyebabkan stres cukup untuk melampiaskan malapetaka pada tubuh Anda. Dengan cinta dan dukungan orang lain, bahwa penuaan batin dapat dikurangi. Jangan lupa untuk menjangkau teman-teman Anda ketika Anda membutuhkannya.
Tip Kesehatan Wanita
Jangan lupa teman-teman pria Anda! Melihat mengapa ada anugerah khusus yang hanya persahabatan laki-laki dapat membawa ke kehidupan Anda.
Hindari Diet Fad
Rahasia untuk penurunan berat badan tidak untuk menghindari karbohidrat, lemak, makanan kuning, makanan padat, atau makanan yang dimulai dengan huruf G. Trik sebenarnya adalah untuk menurunkan asupan harian Anda dengan sekitar 100 kalori. Anda tidak akan melihat, tapi itu akan menambahkan hingga kerugian sekitar 10 pon dalam setahun. pembatasan kalori telah ditunjukkan untuk memperpanjang hidup (pada tikus dan monyet). Aku memotong kembali setahun sekali untuk me-reset nafsu makan dan tastebuds saya. makanan sehat lezat sesudahnya. Terus terang, makanan akan.
Tip Kesehatan Wanita
Menurunkan berat badan dengan makan semua makanan Anda dengan mengikuti rahasia di Makan ini, Tidak Benar! Supermarket Survival Guide.
Menjadi Pasien Cerdas
Dokter Anda dapat membantu Anda tetap dalam kesehatan yang baik, tetapi tanggung jawab akhirnya jatuh pada Anda. Mencari pendapat kedua sebelum menjalani prosedur apapun, karena 30 persen dari waktu, pendapat yang akan mengubah diagnosis atau rencana. Menyimpan sejarah medis tertulis, dan mendidik diri sendiri tentang masalah keluarga, bahkan jika itu berarti memanggil paman menyeramkan Anda.Anda bahkan mungkin mempertimbangkan penandatanganan ke Microsoft HealthVault atau Google Health, sehingga file Anda dapat diakses jika Anda menemukan diri Anda dalam kesulitan jauh dari rumah.
Tip Kesehatan Wanita
Baca contekan kita - bersama-sama dengan dokter darurat atas dan ahli medis - untuk mempelajari lebih lanjut tentang beberapa krisis kesehatan umum dan cara terbaik untuk menangani kunjungan ruang gawat darurat.
Menurunkan Belly
Ambil pita pengukur dan meletakkannya di sekitar tubuh Anda pada tingkat pusar. Jumlah itu harus kurang dari setengah Anda tinggi. Jadi untuk saya 6'1 "frame, saya harus tetap pinggang saya di bawah 36,5".Hanya berpikir-Anda akan menghindari serangan jantung dan diabetes serta mencari panas di bikini Anda. Itu menang menang menang.
Tip Kesehatan Wanita
Pelajari mutakhir, rencana 4-minggu untuk lebih ramping, lebih kuat, tubuh lebih ramping di The Big Book of Latihan.
Penghijauan
Saya minum teh hijau tiga kali sehari. Ini dikemas dengan hati-meningkatkan dan kanker berhenti polifenol bahwa teh hitam tidak menawarkan. (Bahan kimia menguntungkan hilang ketika itu difermentasi.) Teh hijau juga memberikan dorongan kewaspadaan, tapi dari dosis kecil kafein dari teh hitam. teh hijau bahkan dapat melawan ketombe, meskipun hanya jika Anda tuangkan langsung ke kulit kepala Anda. (Ini mungkin ide yang baik untuk biarkan dingin dulu.)
Tip Kesehatan Wanita
Setiap kali Anda haus, teh merupakan pilihan-tapi besar Anda tidak perlu curam untuk menuai hasilnya. Lihat cara menggabungkan varietas lain dari hal-hal yang hijau untuk hidangan sehari-hari Anda.
Keringat Sampai Kau Basah
Jika Anda dapat bekerja sampai keringat untuk hanya 1 jam seminggu, Anda akan menikmati berbagai manfaat: mengurangi risiko serangan jantung, suasana hati yang lebih baik, dan menurunkan tekanan darah.Saya suka latihan interval pada elips, dengan 15 pullups dan 15 dips setiap 10 menit. Otot-otot Anda akan menjadi lebih efisien, sehingga Anda akan memiliki lebih banyak stamina untuk kegiatan yang lebih menyenangkan yang juga bekerja sampai berkeringat.
Tip Kesehatan Wanita
Coba kita panduan pelatihan dapat didownload secara gratis untuk memperpanjang, memperkuat, dan nada.
Put It di Bank
Kebanyakan orang peringkat keuangan pribadi sebagai mereka nomor satu stressor, biasanya karena mereka merasa tidak berdaya. Stres tidak hanya memperpendek kehidupan, juga mendorong orang untuk kebiasaan seperti merokok, minum, atau makan sebanyak-banyaknya pada makanan. Menyimpan beberapa uang di rekening bank khusus, aman dari nafsu Anda untuk televisi baru, dan Anda akan membangun zona kenyamanan emosional dengan manfaat kesehatan utama.
Tip Kesehatan Wanita
Bagaimana Anda bisa melakukan itu mengingat perekonomian?Membuang aturan lama dan belajar cara yang tepat untuk bernegosiasi kenaikan gaji, atau tawar-menawar untuk diskon.
Memiliki sebagai Banyak Sex Kemungkinan
Jika seorang wanita 50-sesuatu yang bisa berhubungan seks 700 kali setahun, latihan dan pengurangan stres akan membuat dia terlihat dan merasa tahun lebih muda. Saya tidak akan merekomendasikan berhenti dari pekerjaan Anda untuk memukul nomor-tapi apa salahnya mencoba?Pada saat Anda tidak merasa sangat mood, ingatkan diri Anda bahwa tidak berhubungan seks secara harfiah membunuh Anda. Ia bekerja untuk saya.
Tip Kesehatan Wanita
Bukan berarti Anda harus yakin, tapi kami mengumpulkan 17 lebih banyak alasan memukul lembaran dapat membantu kesehatan Anda.Periksa 'em out.
Tahu Nomor Anda, kemudian Aim Bawah
Mengambil bagian dari otak Anda yang didedikasikan untuk nomor telepon kuku salon Anda dan menetapkan kembali ke tanda-tanda vital hati Anda. Ini termasuk tekanan darah (yang idealnya harus di bawah 115 lebih dari 75), kolesterol LDL (di bawah 100), denyut jantung istirahat (di bawah 70), dan gula darah puasa (di bawah 100). Jika nomor Anda tidak ideal, mengubah diet Anda sampai mereka memperbaiki.
Tip Kesehatan Wanita
Menjaga tubuh Anda bekerja dengan baik dengan ini 18 self-cek setiap wanita harus melakukan.
Tambahkan Beberapa Berat
Hanya 30 menit dua kali seminggu menghabiskan angkat beban dapat membangun massa otot yang signifikan. Terlebih lagi, bekerja semua otot yang membakar ton kalori, membuatnya menjadi cara yang bagus untuk menurunkan usus Anda, juga. Tidak memiliki bobot? Coba mengangkat diri sendiri: pullups adalah latihan otot-bangunan yang paling berharga yang saya lakukan. pelatih Oprah, Bob Greene, menunjukkan kepada saya bahwa pullups bekerja kembali, Pecs, lengan, dan perut sekaligus.Dan karena Anda mengangkat diri sendiri, Anda akan berpikir dua kali sebelum makan donat itu, karena Anda hanya harus mengangkat nanti.
Tip Kesehatan Wanita
tidak dapat melakukan pull-up? Coba rencana kami untuk mengatasi yang paling sulit latihan bergerak (seperti pull up, push up, dan headstands yoga)!
Ambil Beberapa Nuts
Kacang adalah salah satu sumber terbaik lemak sehat dan protein sekitar.Aku menyimpan tas kenari di kulkas saya dan menggunakan dosis besar mereka dari asam lemak omega-3 untuk meningkatkan kemampuan otak saya sementara saya melihat pasien. Setengah dari segelintir dimakan sekitar 30 menit sebelum makan akan marah nafsu makan dan membantu Anda menghindari drive-thru.
Tip Kesehatan Wanita
Cari lainnya makanan ringan yang baik-untuk-Anda dalam daftar kami125 makanan terbaik dikemas.
Memukul Dance Floor
Teka-teki silang dan permainan kartu bukan satu-satunya cara untuk menjaga pisau cukur otak Anda tajam. Ternyata bahwa setiap jenis menari dengan gerakan yang kompleks merangsang cukup untuk memberikan neuron Anda latihan. Bahkan bergerak sederhana memberikan beberapa latihan fisik. Jadi jangan menjadi wallflower seperti pada malam berikutnya keluar.
Tip Kesehatan Wanita
Meningkatkan memori Anda, kreativitas amp, dan menyempurnakan fokus dengan permainan otak ini menyenangkan.
Belajar memasak
Pikirkan Anda tahu berapa banyak mentega masuk ke mereka kentang tumbuk di sebuah restoran? Anda mungkin off setengahnya. Jika Anda bisa memasak, Anda tidak hanya menghemat uang tetapi juga mendapatkan kontrol atas apa yang masuk ke makanan Anda. Plus, memasak adalah seksi. Saya mengalami kesulitan air mendidih.Untungnya, aku sudah menikah.
Tip Kesehatan Wanita
Aktifkan pria dalam hidup Anda dengan makanan romantis pria-disetujui.
Beberapa Pills Harus Muncul
Kehidupan dalam ruangan memberi kita perlindungan dari unsur-unsur dan kemampuan untuk menonton Gossip Girl secara pribadi. Sayangnya, kira-kira setengah dari kita kekurangan vitamin D yang matahari merupakan sumber utama. Vitamin ini penting dapat membantu dalam melawan kanker, diabetes, dan penyakit jantung. Saya mengambil suplemen 1.000 IU setiap pagi.
Tip Kesehatan Wanita
Konsultasikan panduan vitamin ini untuk mencari tahu mana suplemen lain yang harus Anda ambil untuk kesehatan dan kebugaran.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Esensial Tips Kesehatan dari Dr. Oz"

Post a Comment

Entri Populer