cara mengatasi kulit Iritasi dan alergi

8 cara mengatasi kulit Iritasi dan alergi


Minggu lalu, kita berbicara tentang bagaimana menangkal gigitan bug menggunakan herbal Anda dapat tumbuh di kebun Anda . Tapi kadang-kadang, meskipun upaya terbaik Anda, Anda mungkin masih digigit, dan menderita welt gatal pada kulit Anda. Atau, mungkin Anda mungkin mengembangkan ruam gatal, atau berjalan-jalan di hutan dan muncul dengan poison ivy.
Saat saya menulis ini, aku duduk di meja saya, menggosok daun kemangi pada gigitan bug di pergelangan tangan saya (saya lupa untuk menerapkan terpercaya saya balm lemon sebelum berkebun kemarin). Yang mungkin akan dianggap aneh di kantor rata-rata, tapi pada kelelawar tidak ada Gerson Institute mata ketika kita melihat seseorang menempatkan tanaman untuk digunakan untuk penyembuhan!
Untungnya, seperti ada cara alami untuk menjaga bug dari kulit Anda, ada juga tanaman dan obat-obatan alami lain yang dapat membantu meringankan gatal setelah Anda digigit. Karena memiliki gatal, kulit yang teriritasi tidak menyenangkan, dan terus-menerus diingatkan untuk "berhenti menggaruk!" Mungkin tidak membantu karena ibumu berpikir.
Namun, obat ini tidak hanya bekerja untuk gigitan bug. Banyak dari metode ini saya akan daftar di bawah ini dapat digunakan untuk memperbaiki berbagai keluhan kulit: ruam, poison ivy, eksim dan masalah kulit gatal-inducing lainnya.
Pasien pada Terapi Gerson sering mengalami ruam dan keluhan kulit aneh lainnya selama terapi, khususnya sementara memiliki reaksi penyembuhan atau detoks. Hal ini paling sering disebabkan oleh racun meninggalkan tubuh melalui kulit. Sementara itu menyenangkan, sering dapat menjadi pertanda baik. Ini menunjukkan bahwa tubuh adalah penyembuhan.
Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah staf kami favorit obat anti-gatal! Ini semua benar-benar alami dan langsung dari alam - tidak ada lotion, ramuan atau bahan tambahan misterius.
aturan kami praktis mengenai produk tubuh adalah untuk tidak pernah menggunakan apa-apa pada kulit Anda bahwa Anda tidak akan dimasukkan ke dalam mulut Anda. Jadi, setiap obat yang tercantum di sini dibuat dari tanaman atau dari zat nabati atau food grade. 

1. Tanah Liat

Masukan sedikit bentonit atau Montmorilonit liat di atasnya! Clay adalah sangat membantu untuk gatal-gatal dan sejumlah masalah kulit lainnya seperti jerawat. Ini terutama membantu menyembuhkan sengatan berbisa dan gigitan, seperti dari lebah, tawon dan laba-laba. tanah liat membantu menarik racun keluar dari kulit, yang akan membantu mengurangi rasa sakit dan biarkan sengatan sembuh lebih cepat.
Gunakan perawan, tanah liat tidak diobati, seperti yang satu ini . Hijau tanah liat (sering disebut montmorillonit atau tanah liat bentonit) adalah jenis yang paling kuat. (Untuk informasi lebih lanjut tentang kekuatan penyembuhan yang menakjubkan dari tanah liat, saya sangat merekomendasikan membaca The Clay Cure oleh Ran Knishinsky ).
claypackCara menggunakannya: Campur tanah liat dalam mangkuk atau cangkir dengan sedikit air disaring sampai memiliki konsistensi krim seperti selai kacang (seperti pada gambar di atas halaman).Kemudian, hanya oleskan pasta liat ke daerah gatal, biarkan kering, lalu bilas atau mengupasnya.
Bagaimana melakukan pack liat: Sebarkan liat pada sepotong bersih, kain berpori (yaitu, wol, kain kasa, kapas, kain flanel). Kemudian tempat kain tanah liat tertutup ke daerah jengkel, dengan tanah liat langsung menyentuh kulit (lihat gambar di sebelah kanan). Anda dapat menggunakan pita perban atau bungkus dalam bungkus plastik untuk menjaga kain di tempat dan melindungi pakaian Anda dan mebel. Menjaga tanah liat pak selama sekitar 4 jam, atau sampai tanah liat keras dan kering.
Untuk petunjuk lebih rinci dan gambar, lihat: Bagaimana Lakukan Clay Pack

2. Apple Cider Vinegar

cuka sari apel
Ini bukan pertama kalinya aku dinyanyikan memuji ACV uber-serbaguna , dan saya kira itu tidak akan menjadi yang terakhir. Cuka sari apel adalah agen antiseptik, anti-jamur dan anti-bakteri yang efektif yang mengurangi gatal, terutama gatal yang terkait dengan kulit kering (misalnya: sunburns dan ketombe). Ini juga populer digunakan untuk hewan peliharaan dengan kering, kulit gatal juga, dengan menambahkan beberapa cupfuls untuk air mandi mereka.
Cara menggunakannya: Hanya menempatkan beberapa tetes itu ke bola kapas atau kain lap dan oleskan ke daerah yang terkena. Gunakan baku, organik, cuka sari apel tanpa filter (Bragg adalah merek yang baik) dengan "ibu," sedimen strand-seperti mengambang di bagian bawah botol yang berisi enzim mentah dan bakteri menguntungkan. 

3. Tanah Liat + Apple Cider Vinegar

Menggabungkan sifat anti-gatal dari kedua soothers kulit ini pada saat yang sama!
Cara menggunakannya: Ikuti petunjuk untuk menggunakan tanah liat topikal atau sebagai paket tanah liat , hanya mengganti cuka sari apel bukan air ketika membuat clay Anda. Ini akan Fiz sedikit, jadi hanya menambahkan sejumlah kecil cuka pada suatu waktu sampai Anda mencapai konsistensi yang diinginkan. 

4. Peppermint Daun

Peppermint besar untuk gigitan bug dan gatal, karena memberikan sensasi pendinginan yang akan memberi Anda menyambut lega.
Cara menggunakannya: The tercepat, cara termudah adalah dengan menghancurkan up daun dan menggosok peppermint langsung ke kulit. Anda bahkan bisa membekukan peppermint hancur daun menjadi es batu untuk mendinginkan double-whammy, sebagai dingin dari es batu juga membantu untuk mematikan rasa daerah yang terkena dan menurunkan pembengkakan dan peradangan. Selalu gunakan bersih, air yang disaring. 

5. Fresh Basil Daun

daun kemangi mengandung senyawa anti-gatal disebut kamper dan thymol. Ini adalah pergi-untuk saya pribadi trick untuk gigitan bug, karena begitu cepat dan mudah. Plus, menggosok daun ke kulit memenuhi dorongan kompulsif untuk menggaruk.
Cara menggunakannya: Hancurkan naik daun dan gosok langsung ke kulit. 

6. Aloe Vera

Aloe
Kami mencintai lidah buaya untuk hampir setiap jenis iritasi kulit. Aloe mungkin paling terkenal karena kemampuannya untuk menyembuhkan sunburns, tapi itu sangat serbaguna karena menenangkan kulit dan mengurangi pembengkakan dan iritasi. Jika Anda tinggal di Southern California, mungkin ada kesempatan 85% itu sudah tumbuh di halaman Anda.
Cara menggunakannya: Break off daun dari tanaman, dan memotong terbuka memanjang dari atas ke bawah dengan pisau. Menyendok gel lengket di dalam, dan gosokkan langsung ke kulit yang teriritasi. Jika Anda telah ekstra tersisa, Anda dapat tetap didinginkan dalam wadah kedap udara sampai seminggu.

7. Peels Buah

Silvana, Direktur Gerson Institute of Education, juga mengubah saya pada trik keren. Gosok bug gigitan dengan kulit pisang. Lain staf Gerson juga disarankan semangka kulit.
Ini adalah cara yang bagus untuk ulang tujuan sampah dapur yang mungkin akan dibuang! Tapi, metode ini memang memiliki kelemahan potensial: aroma fruity dapat menarik bug. Hal ini mungkin menjadi pilihan yang lebih baik untuk menggunakan ruangan.
Cara menggunakannya: Gosok kulit atau kulit ke daerah yang terkena. 

8. Oatmeal

Oatmeal mengandung senyawa yang disebut avenanthramides yang mengurangi peradangan. Ini adalah trik populer yang telah sekitar untuk usia; Saya ingat ibu saya membuat saya mengambil mandi oatmeal ketika saya terkena cacar air sebagai anak kecil. Ini juga biasa digunakan untuk poison ivy dan eksim. Anda dapat menambahkan oatmeal untuk mandi Anda, atau membuat tapal.
Cara menggunakannya: Untuk membuat tapal oatmeal, tambahkan sedikit air ke cangkir atau mangkuk polos, organik, mentah oatmeal (tanah atau baja-potong karya terbaik untuk ini), maka biarkan duduk selama beberapa menit sampai mencapai konsistensi pasta seperti. Oleskan pasta ke daerah gatal yang diperlukan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara mengatasi kulit Iritasi dan alergi"

Post a Comment

Entri Populer